Rabu, 17 Februari 2016

Makam Bung karno blitar

siapa yang tak kenal dengan tokoh tanah air ini Sob..JORIS berkat perjuanganya lah kita bisa menikmati kemerdekaan yang kita rasaakan sekarang dan masih banyak pahlawan lain yang tak bisa di sebutkan tapi yang paling populer adalah bung karno karna bung karno lah yang memperjuangkan kemerdekaan indonesia ini.nah jika kita ke blitar Sob..JORIS jangan lupa mampir ke makam bung karno untuk takziah sambil mengingat bahwa kita nanti juga akan mati Sob..JORIS cepat atau lambat namun kita juga harus mempunyai hal yang baik untuk kita tinggal kan buat generasi penerus kita Sob..JORIS
Makam Bung Karno merupakan salah satu icon wisata di Blitar. Sebuah icon wisata yang wajib anda kunjungi apabila anda bepergian ke Blitar. Tidak heran apabila Blitar juga mendapat julukan Bumi Bung Karno, karena memang Bung Karno dikebumikan di Kota Patria nan kecil ini. Selain makam Bung Karno, anda juga bisa melihat berbagai macam dokumentasi Bung Karno berupa foto di museum yang masih terletak di Komplek Makam Bung Karno.

Lokasi Komplek Makam Bung Karno

Makam Bung Karno terletak di sebelah utara kota Blitar, tepatnya di Jalan Ir. Soekarno yang berada di daerah Bendogerit Kecamatan Sananwetan. Silakan lihat peta di bawah ini untuk lokasi komplek makam Bung Karno.










selamat berkunjung Sob...JORIS


Tidak ada komentar:

Posting Komentar