Minggu, 28 Februari 2016

KATA PENGANTAR SKRIPSI 2013


KATA PENGANTAR
Assalamu’alaikum Wr.Wb.
Puji syukur kehadirat Allah SWT yang telah memberikan rahmat serta hidayah-Nya sehingga skripsi yang berjudul “Penerapan Model Pembeajaran Kooperatif Tipe TGT untuk meningkatkan Kreativitas Siswa Pada Kompetensi Dasar Keliling dan Luas Segitiga Kelas VII Semester II SMP NEGERI 5 Ngawi Tahun Pelajaran 2012/2013” dapat diselesaikan dalam waktu yang telah ditetapkan.
Adapun maksud dan tujuan penulisan skripsi ini adalah guna memenuhi salah satu syarat yang harus ditempuh untuk mencapai gelar sarjana pendidikan jurusan pendidikan matematika fakultas pendidikan matematika dan ilmu pengetahuan alam STKIP PGRI Ngawi.
Penulis menyadari bahwa penulisan skripsi ini tidak mungkin terlaksana tanpa ada bantuan, dorongan dan bimbingan dari berbagai pihak. Oleh karena itu, penulis menyampaikan rasa terima kasih kepada:
1.      Bapak Drs. Rob Agus Supriaji, M.Pd. selaku Ketua STKIP PGRI Ngawi.
2.      Bapak Drs. H. M. Ali Mas’ud, M.Pd. selaku ketua Program Studi Pendidikan Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam STKIP PGRI Ngawi.
3.      Bapak dan Ibu dosen Program Studi Pendidikan Matematika yang telah memberikan pendidikan dan ilmu pengetahuan selama mengikuti kuliah di STKIP PGRI Ngawi.
4.      Bapak Agus Sucipto, M.Pd selaku Dosen Pembimbing I dan Bapak Drs. Sutarto selaku Dosen Pembimbing II yang dengan sabar memberi dukungan dan  pengarahan sehingga penulis dapat menyelesaikan skripsi.
5.      Bapak Rusdiyanto, S. Pd, M.Si selaku kepala Sekolah SMP Negeri 5 Ngawi yang telah memberikan izin kepada penulis untuk mengadakan penelitian.
6.      Bapak Subandriyo, S.Pd, M.Si selaku guru mata pelajaran matematika kelas VII B SMP Negeri 5 Ngawi.
7.      Siswa-siswi kelas VIIB SMP Negeri 5 Ngawi yang telah menjadi subyek dalam penelitian.
8.      Kedua Orang tua serta adik-adikku tercinta yang telah memberi dukungan baik secara moril maupun materiil.
9.      Semua teman-teman mahasiswa khususnya pendidikan matematika angkatan 2009 dan semua pihak yang terlibat secara langsung maupun tidak langsung dalam penulisan skripsi ini.
Penulis menyadari sepenuhnya bahwa skripsi ini masih jauh dari sempurna. Oleh karena itu penulis mengharapkan kritik dan saran yang bersifat membangun demi kelengkapan skripsi ini.
Akhirnya penulis mengucapkan terima kasih dan berharap skripsi ini bermanfaat bagi pembacanya khususnya dan bagi dunia pendidikan umumnya..
Wassalamu’alaikum Wr.Wb.

Ngawi,    Juli 2013


Penulis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar