REKAPITULASI NILAI EVALUASI KINERJA
GURU
|
|||||||
Nama Guru
|
:
|
-
|
|
|
|
||
Nama
Sekolah
|
:
|
-
|
|
|
|
||
Alamat
Sekolah
|
:
|
-
|
|
|
|
||
Kabupaten/
Kota
|
:
|
-
|
|
|
|
||
Provinsi
|
:
|
-
|
|
|
|
||
Nama
Kepala Sekolah
|
:
|
-
|
|
|
|
||
No.
|
Komponen
|
Skor Ideal
|
Skor
|
Bobot
|
Skor Dicapai
|
||
A
|
Pendidikan dan Pengalaman
|
200
|
0
|
40
|
0
|
||
1
|
Pendidikan
Guru
|
100
|
0
|
20
|
0
|
||
2
|
Pengalaman
Bekerja
|
50
|
0
|
10
|
0
|
||
3
|
Jabatan
Tambahan
|
50
|
0
|
10
|
0
|
||
B
|
Pengembangan Profesi
|
|
|
100
|
0
|
20
|
0
|
4
|
Pelatihan/Kursus/Workhop
|
5
|
0
|
1
|
0
|
||
5
|
Sebagai Pembicara
dalam Seminar/Lokakarya
|
15
|
0
|
3
|
0
|
||
6
|
Sebagai
Moderator dalam Seminar/Lokakarya
|
5
|
0
|
1
|
0
|
||
7
|
Sebagai
Peserta dalam Seminar/Lokakarya
|
5
|
0
|
1
|
0
|
||
8
|
Sebagai
Panitia dalam Seminar/Lokakarya
|
5
|
0
|
1
|
0
|
||
9
|
Menulis
Buku
|
15
|
0
|
3
|
0
|
||
10
|
Menulis
Modul
|
5
|
0
|
1
|
0
|
||
11
|
Membuat
Tulisan Karya Ilmiah
|
5
|
0
|
1
|
0
|
||
12
|
Mendapat
Penghargaan sebagai guru berprestasi
|
10
|
0
|
2
|
0
|
||
13
|
Penampilan
dan potensi diri
|
10
|
0
|
2
|
0
|
||
14
|
Mendorong
hasil produk inovatif siswa
|
10
|
0
|
2
|
0
|
||
15
|
Menghasilkan
siswa peraih prestasi
|
10
|
0
|
2
|
0
|
||
C
|
Perencanaan Belajar
|
|
|
150
|
0
|
30
|
0
|
16
|
Merumuskan
Silabus dan RPP dengan indikator;
|
15
|
0
|
3
|
0
|
||
17
|
Memperbaiki
Silabus dan RPP
|
15
|
0
|
3
|
0
|
||
18
|
Merumuskan indikator pembelajaran
|
15
|
0
|
3
|
0
|
||
19
|
Merumuskan
materi
|
15
|
0
|
3
|
0
|
||
20
|
Merumuskan
metode
|
15
|
0
|
3
|
0
|
||
21
|
Menentukan
peraga
|
15
|
0
|
3
|
0
|
||
22
|
Menentukan
sumber belajar
|
15
|
0
|
3
|
0
|
||
23
|
Merumuskan
evaluasi
|
15
|
0
|
3
|
0
|
||
24
|
Kesesuaian
dengan KTSP
|
15
|
0
|
3
|
0
|
||
25
|
Relevan
dengan kehidupan
|
15
|
0
|
3
|
0
|
||
D
|
Melaksanakan Pembelajaran
|
|
|
400
|
0
|
80
|
0
|
26
|
Kehadiran
melaksanakan tugas
|
20
|
0
|
4
|
0
|
||
27
|
Menggunakan RPP
|
20
|
0
|
4
|
0
|
||
28
|
Menggunakan
sumber belajar yang variatif
|
20
|
0
|
4
|
0
|
||
29
|
Melakukan
kegiatan pendahuluan
|
20
|
0
|
4
|
0
|
||
30
|
Penyampaikan
konsep materi sesuai RPP
|
20
|
0
|
4
|
0
|
||
31
|
Menggunakan
konsep dengan bahasa yang jelas dan sistematis
|
20
|
0
|
4
|
0
|
||
32
|
Menggunakan
alat peraga
|
20
|
0
|
4
|
0
|
||
33
|
Mendayagunakan
teknologi informasi
|
20
|
0
|
4
|
0
|
||
34
|
Menggunakan
bahasa asing dalam pembelajaran
|
20
|
0
|
4
|
0
|
||
35
|
Membangun
pengalaman belajar peserta didik
|
20
|
0
|
4
|
0
|
||
36
|
Peserta
didik aktif
|
20
|
0
|
4
|
0
|
||
37
|
Peserta
didik interaktif
|
20
|
0
|
4
|
0
|
||
38
|
Melakukan
penilaian proses
|
20
|
0
|
4
|
0
|
||
39
|
Membangun
suasana kelas yang menyenangkan
|
20
|
0
|
4
|
0
|
||
40
|
Melaksanakan
tes akhir kegiatan pembelajaran
|
20
|
0
|
4
|
0
|
||
41
|
Memenuhi
target ketuntasan
|
20
|
0
|
4
|
0
|
||
42
|
Mendisain
remedial dan pengayaan
|
20
|
0
|
4
|
0
|
||
43
|
Memiliki
data penilaian hasil belajar peserta didik
|
20
|
0
|
4
|
0
|
||
44
|
Memiliki
catatan kehadiran peserta didik
|
20
|
0
|
4
|
0
|
||
45
|
Mendokumenkan bukti keberhasilan belajar peserta didik
|
20
|
0
|
4
|
0
|
||
E
|
Mengevaluasi Pembelajaran
|
150
|
0
|
30
|
0
|
||
46
|
Panitia UN
|
20
|
0
|
4
|
0
|
||
47
|
Panitia
Ulum
|
15
|
0
|
3
|
0
|
||
48
|
Panitia
PSB
|
15
|
0
|
3
|
0
|
||
49
|
Menganalisis
Soal
|
50
|
0
|
10
|
0
|
||
50
|
Menyusun
laporan kinerja belajar peserta didik.
|
50
|
0
|
10
|
0
|
||
Jumlah Total
|
1000
|
0
|
200
|
0
|
|||
Rabu, 24 Februari 2016
REKAPITULASI NILAI EVALUASI KINERJA GURU
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
Tidak ada komentar:
Posting Komentar