Selasa, 19 Januari 2016

Surat Lamaran Sensus Ekonomi 2016 oke


Ngawi  15 Januari 2016
Kepada Yth,
Panitia Seleksi Sensus Ekonomi 2016
Provinsi Jawa Timur
Di ngawi

Yang bertanda tangan di bawah ini :

Nama                           : Joris
Tempat / Tgl Lahir      : Ngawi.12-12-1111
Alamat                        : Jln Pecerah No 29 Ngawi
Pendidikan                  : SMK
Tlp / HP                      :000000000000
Email                          :jokoloveriska@yahoo.co.id

Sehubungan dengan adanya penerimaan petugas sensus ekonomi tahun 2016, saya tertarik dan berharap agar dapat di terima sebagai salah satu petugas sensus ekonomi.
Sebagai bahan pertimbangan saya lampirkan :

1.      Foto Copy Ijazah
2.      Foto Copy KTP
3.      Foto Copy NPWP
4.      Phas Fhoto 4 X 6 2 Lembar

5.      Demikian surat lamaran ini saya buat, besar harapan saya untuk dapat di terima atas perhatianya saya ucapkan terima kasih

Hormat saya


Joris

Tidak ada komentar:

Posting Komentar