Selasa, 17 November 2015

Cara Sukses Jual Jus



Dalam tubuh manusia memerlukan banyak sumber nutrisi jadi tidak heran jika kita sebagai manusia memerlukan buah untuk melengkapi kebutuhan tersebut sob..Joris# nah mungkin salah satu jualan di bawah ini bisa bermanfaat dan memberikan isnpirasi sob..Joris# nah di bawah ini cara sukses jual juice buah sob..Joris# :

Usaha Sampingan Jus Buah

Tempat yang strategis adalah salah satu tingkat terpenting dalam usaha sampingan ini, tempat usaha bisa di rumah Anda sendiri atau bisa juga Anda menyewa tempat di minimarket misalnya, atau di mall-mall. Yang terpenting dalam membuka usaha ini adalah tempat yang sekiranya ramai orang dan terlihat umum. Anda bisa menggunakkan gerobak atau kios, gerobak/kios yang akan Anda pakai juga tidak terlalu besar yang dibutuhkan. Pada biasanya harga gerobak Rp.1.000.000 sampai Rp.2.000.000 tergantung bentuk dan design. Harga kios kecil sewa tempat juga bergantung pada lokasi Anda menyewa.
Jenis-jenis jus yang akan dijual juga berpengaruh dalam usaha jus buah. Buah yang akan kita jadikan produk, usahakan beragam dan komplit. Misal yang ada dipasaran jus sekarang adalah :
- Jus Alpukat
- Jus Melon
- Jus Mangga
- Jus Wortel
- Jus Tomat
- Jus Jambu
- Jus Strawberry
- Jus Jeruk
- Jus Apel
- Jus Sirsak
- Jus Kiwi
- Jus Markisa
- Jus Semangka dll

Dan masih banyak lagi jenis jus yang belum saya sebutkan. Didalam usaha ini, Anda juga harus memahami terlebih dahulu bagaimana resep-resepnya dan buat cara yang berbeda dengan yang lain. Usahakan jangan membeli/belanja buah yang terlalu matang, untuk menghindari kerugian karena tidak laku dan membusuk. Pilih buah yang sekiranya matangnya pas dan siap untuk diperjual belikan. Dan cari agen buah yang harga buahnya lumayan untungnya jika dijual kembali. Atau bisa juga Anda membeli di supermarket terdekat. Dengan modal yang cukup atau bisa dibilang modal kecil pun bisa untuk usaha ini. Rata-rata uang belanja untuk keperluan belanja dasar adalah Rp.1.000.000 sampai dengan Rp.2.500.000 sekaligus bahan yang lain dan alat-alat paling hanya blender, gelas/cup, pisau, sedotan, dll. Harga jual jangan terlalu tinggi, sesuaikan dengan modal dan pasaran. Harga pada pasaran Rp.5.000 sampai dengan Rp.8.000 tergantung harga buah dan bahan campuran dalam jus buah Anda.

Anda harus memiliki ciri khas dalam penyajian jus yang akan Anda jual dan terlihat unik penampakannya, namanya. Semua bergantung pada kreatifitas Anda sendiri, inspiratif, unik, enak akan menjadikan usaha jus buah Anda menarik bagi pelanggan/orang. Bisnis ini juga hanya menggunakan ketekunan dan keuletan serta niat usaha. Jika Anda tak mudah menyerah dalam usaha ini pasti keuntungan dan kesuksesan menanti Anda.

selamat mencoba berwirausaha sob..Joris# sukses buat usaha yang akan di laksanakan dan jangan lupa agar kita selalu berdoa dan berusaha sob..Joris#..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar