Rabu, 28 Oktober 2015

cara diet dengan air putih


Salah satu cara paling ampuh untuk menurunkan berat badan adalah dengan menjalani diet air. Mengkonsumsi air putih 3 liter perhari dapat membantu meningkatkan tingkat metabolisme dalam tubuh. Alhasil, pembakaran kalori saat berolahraga akan lebih maksimal.

Ada beberapa trik agar diet air yang anda jalani tidak membosankan. Anda bisa menambahkan bahan-bahan alami lain, seperti jeruk, madu atau teh agar air minum yang anda konsumsi tidak terasa hambar. Selain mampu meluruhkan racun yang ada dalam tubuh, minum air putih yang cukup juga membuat tubuh terasa fit, bebas dari penyakit serta meningkatkan konsentrasi.

Nah, bagi anda yang berencana untuk menurunkan berat badan, tidak ada salahnya mencoba diet air putih. Berikut 11 tips untuk menjalani diet air putih yang patut anda coba untuk menurunkan berat badan.

1. Minum Air Sebelum Makan
Penelitian telah membuktikan bahwa ketika Anda minum 2 gelas air sebelum makan, akan membantu Anda untuk mengkonsumsi makanan lebih sedikit. Itulah mengapa trik ini sangat berguna untuk menurunkan berat badan.
2. Minum Lebih dari 4 Liter Sehari
Untuk menurunkan berat badan dengan air, perbanyaklah minum air putih. Meminum lebih dari 4 liter air dalam sehari akan membantu untuk membuang racun serta membakar lemak dalam tubuh.

3. Redakan Lapar dengan Air
Jika anda merasa lapar, cobalah untuk meredakannya dengan banyak minum air. Dengan begitu, anda akan membatasi kalori masuk ke dalam tubuh sehingga anda akan dengan mudah dalam menurunkan berat badan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar