Minggu, 18 Juni 2017

contoh surat perpanjangan kontrak kerja 2017

Ngawi, ..............

Kepada Yth,
Manager HRD
PT .................
Jln. ......................
di tempat.

Dengan hormat,

Saya yang bertanda tangan di bawah ini :

Nama              : ...........
Alamat           : ...............
Bagian            : .................

Berdasarkan informasi yang saya peroleh dari ................ Tentang perpanjangan kontrak kerja yang akan berakhir pada tanggal ......... maka dengan ini saya  mengajukan surat permohonan perpanjangan kontrak kerja sebagai karyawan di Pt ......... di bagian ........, besar harapan saya untuk bisa bekerja lagi di perusahaan yang bapak / ibu pimpin.
Demikian surat permohonan perpanjangan kontrak kerja ini saya buat untuk di gunakan sebagai mana mestinya




Hormat saya,



........................


Tidak ada komentar:

Posting Komentar